Selasa, 12 April 2011

GARLOCK KAPSUL MENGURANGI TUMOR SECARA BARKALA

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menumpahkan rasa suka citanyajahe merah karena Barcelona mampu menancapkan kaki di semi-final Liga Champions untuk kali ketiga berturut-turut. "Ini menjadi kado bagi kami karena bisa berada di semi-final Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut," sahut Guardiola seperti dikutip AS.

Harapan Chelsea untuk bisa bertahan di Liga Champions zaitun dipupuskan oleh Manchester United. Kekalahan 2-1 yang dialami The Blues di Old Trafford, Rabu (13/4) dinihari WIB, membuat Setan Merah yang lebih berhak untuk tampil di babak semi-final Liga Champions musim ini.

Lionel Messi memastikan langkah Barcelona ke semi-final Liga Champions proherbs usai mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0 di Donbass Arena, Rabu (13/4), dinihari WIB. Kemenangan tersebut membuat pasukan Blaugrana unggul secara agregat 6-1.

Pelatih Inter Milan Leonardo tak ingin mengibarkan bendera putih terhadap peluangnya untuk lolos ke semi-final Liga Champions. Meski telah mengalami kekalahan 5-2 di leg pertama melawan Schalke, namun Leonardo menegaskan segalanya masih tetap memungkinkan.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tak mau meremehkan peluang Tottenham Hotspur untuk bisa membalikkan defisit empat gol guna melaju ke semi-final Liga Champions. "Kami harus tetap menaruh hormat kepada lawan meski saat ini kami memimpin," kata Mourinho kepada wartawan.

Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya buka suara mengenai gaya bermainnya selama ini. La Pulga mengakui, dirinya selalu bermain dengan menggunakan nalurinya. Pemain asal Argentina itu juga tidak pernah merencanakan atau mengantisipasi gaya bermainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar