Minggu, 27 Februari 2011

GAMAT MURNI VARIETAS TERBAIK

Academy Awards ke-83 saat ini tengah berlangsung di Kodak Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Di ajang tersebut, aktor Christian Bale pun berhasil meraih piala Oscar pertamanya.
Kemenkeu akan memeriksa 15 data wajib pajak yang pernah menjadi 'pasien' Gayus Tambunan.  Pemeriksaan difokuskan pada data, dimana pemerintah kalah dalam kasus itu.

Saat ini hampir sebagian besar makanan yang dikonsumsi oleh anak mengandung kadar garam tinggi. Karena itu orangtua harus cermat melihat tabel nutrisi makanan agar tidak meracuni anak dengan konsumsi garam berlebih. Keterlambatan KRL juga terjadi di stasiun Bogor, ratusan penumpang yang telah menunggu sejak pukul 05.30 WIB kecewa pada pelayanan PT KAI. Bahkan seorang penumpang nekat melabrak kantor kepala stasiun untuk minta surat keterlambatan.

Aktris Melissa Leo berhasil memenangkan Piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Aktingnya yang memukau di 'The Fighter' membuatnya memenangkan penghargaan tersebut.
Tingkat kepemilikan komputer di Indonesia masih sangat rendah, cuma sekitar 4% dari total populasi penduduk. Itu sebabnya, metode cicilan komputer tanpa bunga yang berbasis syariah coba diterapkan. Berminat?

IHSG membuka perdagangan di awal pekan dengan naik tipis 5 poin. Namun penguatan ini tidak bertahan lama, aksi ambil untung memaksa indeks jatuh lagi ke zona merah. Diskotek Millenium yang terletak di Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, diserang oleh puluhan pria bersenjata tajam. Empat sekuriti mengalami luka bacok dalam bentrokan tersebut.

Hingga saat ini, Yoyo 'Padi' masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba. Jika Yoyo terbukti sebagai pemakai, maka akan sulit bagi dirinya untuk mengajukan penangguhan penahanan. Ajang penghargaan bagi insan perfilman Hollywood, Academy Awards akan segera digelar di Kodak Theatre di Los Angeles, Minggu (27/2/2011) malam waktu setempat. Siapa yang anda jagokan untuk meraih Piala Oscar?

Rossa mengaku kaget saat mendengar mantan suaminya, Yoyo 'Padi' tertangkap polisi karena narkoba. Penyanyi yang memiliki satu orang putra dari Yoyo itu pun meminta maaf dan dan minta didoakan. Yoyo 'Padi' ditangkap polisi Minggu (27/2/2011) dini hari dengan barang bukti shabu-shabu seberat 0,5 gram. Penyanyi Rossa pun kaget saat pertama kali mendengar berita tentang mantan suaminya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar