Rabu, 23 Februari 2011

GARLOCK KAPSUL MENYEHATAKAN TUBUH

Mantan Kapolri Jenderal (purn) Bambang Hendarso Danuri memenuhi panggilan panja pajak Komisi III DPR. Keterangan BHD sangat dibutuhkan untuk mengungkap kasus mafia pajak. Medco Energi (MEDC) sedang dalam proses untuk mengevakuasi karyawannya yang sedang berada di Libya. Eksplorasi migas perseroan di Libya dihentikan sementara.

Kursi Muammar Khadafi sebagai pemimpin Libya tengah diguncang hebat oleh rakyatnya sendiri. Apa hubungan Khadafi dengan klub raksasa Italia, Juventus? Banyak, dan mesra. Dengan mesin daur ulang ponsel, tak perlu lagi menimbun ponsel bekas. Masukkan saja ke mesin daur ulang, selain ramah lingkungan, mesin itu juga akan memberikan imbalan uang lho!



Pemerintah mengakui butuh dana Rp 1.923 triliun untuk membangun infrastruktur di Indonesia hingga 2014. Pemerintah hanya sanggup memenuhi sepertiganya. Nurdin Halid cs akan melakukan segala upaya untuk menjegal George Toisutta dan Arifin Panigoro. Bila banding keduanya lolos, cara kotor lainnya pasti sudah disiapkan. Akan ada tabur uang Rp 1 miliar per suara?


Front Pembela Islam (FPI) wilayah Jombang mendesak aparat penegak hukum menindak tegas pelaku video mesum yang menggegerkan warga Kota Santri. FPI minta pelaku dihukum berat agar menjadi efek jera. Pengelola 2 stasiun televisi, SCTV dan Indosiar siap memenuhi panggilan BEI untuk menjelaskan wacana merger yang sudah mereka lontarkan.

Peragaan busana Diane von Furstenberg pada panggung London Fashion Week menuai kontroversi. Pasalnya, ia memperkerjakan model dibawah umur. Sukaria adalah nama yang jamak bagi orang Tapanuli. Tetapi, kok yang satu ini malah Encim (nenek dalam dialek Tionghoa)?

Sejak remaja, saya belum pernah mimpi basah seperti oleh remaja laki-laki lain. Saya juga sering... Produsen mobil Mitsubishi masuk dalam tren mobil minivan. Mitsubishi meluncurkan Delica D:2. Di negeri asalnya, minivan ini hanya dilepas dengan harga Rp 149 jutaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar