Rabu, 23 Februari 2011

RED GINGER QUALITY

Mahkamah Agung (MA) menghukum calo tanah, Teguh Budiono selama 8 tahun kurungan. Teguh dihukum di tingkat kasasi dalam perkara korupsi pembebasan tanah untuk pemakaman dan pertamanan di bilangan Lebak Bulus, Jaksel. Seiring hadirnya tablet TouchPad dan beberapa produk lain, Hewlett-Packard (HP) tahun ini memiliki kampanye global baru. Kampanye ini bertajuk 'everybody on'.

Mandor kebun PTPN V yang diduga menyiksa bocah kelas VI SD pencuri buah sawit di Kampar, Riau terus menjadi perhatian publik. Polda Riau diminta segera menangkap Mandor tersebut. Laki-laki dewasa yang memiliki pola pikir atau perilaku seperti anak-anak atau pemikiran yang belum matang banyak ditemukan dalam kehidupan masyarakat. Kondisi ini disebut dengan Sindrom Peter Pan.

 Penyanyi Puput Melati telah bercerai dengan sang suami, Oddie Pratama. Ditanya mengenai perceraiannya, mantan penyanyi cilik itu masih enggan untuk berkomentar. Sikap Golkar dalam hak angket mafia pajak secara terbuka berseberangan dengan Partai Demokrat. Tapi akankah Presiden SBY berani mereshuffle Golkar?

Kejagung membantah adanya pengubahan pasal dalam tuntutan terhadap 3 terdakwa pembunuhan wartawan Sun TV, Ridwan Salamun di Tual. Ketiga terdakwa dituntut ringan karena delik pidananya bukan pembunuhan, melainkan pengeroyokan yang berujung pada kematian. Ribuan suporter sepakbola Indonesia hari ini berhasil menyegel dan menutup kantor PSSI. Untuk memberi tekanan makin besar buat PSSI, masyarakat diajak untuk bergabung ke Senayan.

Kalau ingin makan siang yang sedap dan kenyang, kantin ini bisa jadi target. Bermenu buffet dengan pilihan lauk gaya Sunda yang komplet. Empal gepuknya gurih renyah dan empuk, pepes jamur yang berbumbu honjepun sedap nikmat. Disuap dengan lalap plus sambal, makin mantap saja!

MA telah memerintahkan agar nama merek susu formula berbakteri hasil penelitian IPB diumumkan ke publik. Namun, IPB menolak dengan alasan belum menerima amar putusan MA dan tidak mau melanggar kode etik penelitian. Bila Anda setuju merek susu formula harus diumumkan, pilih Pro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar