Kamis, 24 Februari 2011

HIDUP BERMUTU DENGAN HERBAL ALAMI

Gayus Tambunan tak gentar dengan ucapan Jaksa Agung Basrief Arief yang ingin memburu hartanya di empat negara. Gayus justru menantang Basrief agar bisa membuktikan pernyataannya itu. Catatan MA pada 2010, ternyata banyak koruptor divonis ringan. Umumnya terpidana kasus korupsi hanya divonis 2 tahun penjara. Benarkah hakim tidak pro pemberantasan korupsi?

Idealis dan pragmatis. Sikap itu ditengarai masing-masing melekat di kedua kaki PKS. Dalam berkecimpung di dunia politik, PKS pun dinilai aktif bermain di kedua kaki. Akhir pekan telah tiba, saatnya melepas penat dengan berbagai kegitan seru. Di penghujung minggu ini, banyak diskon besar dan bazar murah yang bisa Anda datangi.


Situs Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ternyata memiliki sistem keamanan yang minimalis. Bahkan belakangan diketahui situs tersebut mudah sekali dibobol hingga ke bagian dalam. Dokter, payudara anak perempuan saya usia 10 tahun mengalami benjolan yang terasa sakit jika diraba sejak 9 bulan lalu. Dokter mengatakan itu pembesaran hormon payudara yang biasa terjadi. Tapi sampai sekarang belum hilang. Ini kenapa ya dok?

Pembuktian terbalik dapat dikenakan terhadap perkara Gayus Tambunan, mantan pegawai Ditjen Pajak yang mempunyai rekening sebesar Rp 28 miliar. Aksi nekat dilakukan Fatimah (38), seorang warga Pasuruan. Penganut aliran Syiah itu mengamuk di sebuah pengajian rutin jamaah Majelis Wataklim Roudhotussalaf. Dia tersinggung karena pengajian itu telah menghina aliran yang dianutnya.

Kemenkes menegaskan responnya menghadapi polemik susu formula berbakteri Enterobacter sakazakii. Kemenkes berjanji akan mengumumkan merek susu dan makanan bayi yang dimaksud, dari hasil pengujian ulang. Honda mulai meluncurkan CBR250R di Indonesia. Indonesia merupakan negara kedua tempat CBR250R berlabuh di dunia setelah Thailand.


Kejaksaan Agung akan memburu aset Gayus Tambunan yang disimpan di empat negara. Namun Gayus membantah memiliki aset-aset tesebut. Dia keluar negeri hanya untuk jalan-jalan. Kemacetan di Jakarta membuat sebagian warga frustasi karena harus berlama-lama di jalan. Namun rupanya macet tak berpengaruh pada minat turis asing untuk datang berkunjung di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar