Senin, 28 Februari 2011

HABBATUSSAUDA OBAT PENYAKIT YANG ALAMI

Pemimpin Libya Muammar Khadafi merasa dikhianati oleh Amerika Serikat yang terang-terangan menyerukan dirinya mundur. Khadafi pun menuding AS ingin menduduki Libya. Meski menggandeng Windows Phone 7, Nokia tak lantas meninggalkan OS MeeGo. Pejabat Nokia mengkonfirmasi Nokia N950 sebagai handset baru berbasis MeeGo, OS yang digarap Nokia bersama Intel.

Pabrikan Jerman Volkswagen akhirnya memunculkan mobil Microbus atau VW Bulli yang dulu dikenal dengan nama Kombi di Indonesia. VW menyambut kembalinya VW Kombi dengan 'Comeback of A Automotive Free Spirit'. Pertengkaran seringkali disebut sebagai bumbu pernikahan. Dua hal ini, uang dan urusan rumah biasanya paling sering yang membuat Anda dan si dia bertengkar. Bagaimana cara mengatasinya?
 
Nurdin Halid mengklaim kekisruhan calon Ketua Umum PSSI adalah salah Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng. Pria yang kini terus diminta mundur dari kursi Ketua Umum PSSI itu merasa, sebelumnya tidak pernah ada protes atau pun demo besar-besaran. Tim pencari fakta PBB diserang di Pantai Gading ketika mereka sedang menyelidiki dugaan penyelewengan embargo senjata. Tim ahli tersebut diserang di ibukota Yamoussoukro.

Anggota Komisi III Peter C Zulkifly menyambut baik pengangkatan Komjen Nanan Soekarna menjadi Wakapolri. Nanan diharapkan mampu membantu Kapolri menjadi pelopor reformasi di tubuh Polri. Rekaman pembicaraan Dirut PT Masaro Putranefo dengan Anggoro Widjojo diputar oleh jaksa. Namun, Putranevo tetap membantah terlibat dalam kasus korupsi SKRT itu.

Saya tanggal 24 Februari 2011 membeli AC Merk amsung di Depok mall. Setelah pilihan ok saya temui sales dan kasirnya, disana saya ceritakan bahwa saya perlu AC secepatnya. Tidak mudah mengharmonikan sebuah bangsa multietnik yang didalamnya terdapat beragam etnis, bahasa, suku bangsa dan agama.

Khadafi cocok jadi pemenang Piala Oscar. Setidaknya, disimak dari pidatonya Selasa (22/2) lalu. Tokoh-tokoh drama Shakespeare seakan hidup lagi. Timnas Indonesia kedatangan dua pemain keturunan Belanda lagi. Besok, keduanya akan berlatih di Senayan. PSSI sampai saat ini tidak pernah melaporkan adanya intervensi Menpora kepada FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar