Selasa, 08 Maret 2011

GAMAT HERBAL BAIK BAGI ANDA

Golkar dipastikan tetap berada di barisan partai koalisi sea cucumber pemerintahan SBY-Boediono. Isu reshuffle kabinet diyakini hanyalah isapan jempol tanpa realisasi. Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang juga politisi Golkar menegaskan komitmen partainya akan koalisi. Apalagi sudah tercapai kesepakatan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Presiden SBY.

Pemerintah berharap pencanangan 'hari sepatu lokal' setiap hari Jumat, layaknya baju batik, dipercaya bisa meningkatkan ekspor sepatu buatan lokal. Sedikitnya 32 orang jaksa dan pegawai Tata Usaha di lingkungan Kejagung diberhentikan dengan tidak hormat. Pemberhentian ini untuk menindak jaksa nakal.

Badan Pusat Statistik (BPS) menilai, semakin besar olive oil perbedaan harga antara premium dengan pertamax maka potensi tekanan inflasi akan semakin besar.  Jepang mengeluarkan peringatan tsunami setelah gempa berkekuatan 7,2 melanda 160 kilometer timur dari pulau utama Honshu. Gempa ini juga menyebabkan bangunan tinggi di Tokyo bergoyang.

Perilaku aktor Charlie Sheen semakin aneh saja. Baru-baru ini, Charlie mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan pohon. Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan bahwa empat calon ketua umum PSSI yang telah dianyulir beberapa waktu lalu tidak dibolehkan lagi masuk bursa. Kubu George Toisutta masih belum mau berkomentar soal ini.

Televisi sekarang ini sudah sangat berpengaruh dalam kehidupan jinten hitam. Bahkan anak-anak di usia balita pun kerap diizinkan banyak menonton televisi. Padahal banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan. Ini empat aktivitas itu.Kenapa hal ini tidak diinfokan dari awal saya minta tutup dan seolah-olah saat itu tidak ada masalah. Bahkan saya diminta membayar sampai April 2011, jadi membayar tagihan 4 bulan untuk sesuatu yang tidak saya pakai.

Produsen motor Bajaj merilis motor baru yakni Bajaj Pulsar 220 dengan harga yang sangat menggiurkan yakni hanya Rp 18,6 juta saja. Di Sirkuit Sentul, motor ini sanggup digeber sampai 140 km per jam dengan nafas yang belum habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar