Selasa, 29 Maret 2011

MENGOBATI LUKA LUAR, GUNAKAN MADU OLES KALAUKA

Sebuah Metromini 47 rute Pondok Kopi- Senen dibakar massa di bawang putih sekitar Stasiun Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Metromini ini dibakar karena menabrak pengendara motor di daerah itu. Kejagung telah menerima berkas perkara korupsi dan pencucian uang dengan tersangka Roberto Santonius Mabes Polri. Saat ini, berkas perkara tersebut tengah diteliti oleh tim jaksa peneliti pada Jampidsus.

Bintang 'Wolverine', Hugh Jackman mengaku suka jahe merah dengan film yang dibintangi Shahrukh Khan, 'My Name is Khan'. Setelah melihat film tersebut, Hugh pun tertarik tampil di film Bollywood. Nokia telah melayangkan gugatan baru ke International Trade Commission di Washington, AS. Dalam gugatannya, vendor ponsel Finlandia ini bersikukuh bahwa rivalnya, Apple, telah melanggar hak paten Nokia secara virtual pada semua produknya.

Ya, kepastian itu akhirnya muncul juga, Suzuki akan jahe merah meluncurkan skutik terbarunya yakni Hayate pada 31 Maret 2011. Pemain sepakbola Irfan Bachdim menjadi ikon Hayate di Indonesia.Asamoah Gyan melesakkan gol cantik ke gawang Inggris dalam laga ujicoba. Meski demikian, dia menyesal karena tak bisa menari untuk merayakan golnya.

Tidak hanya fisik, secara kepribadian, wanita memiliki kelebihan dan daya pikat tersendiri dibandingkan kaum lelaki. Kondisi inilah yang mungkin digunakan Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26) untuk mengelabui korbannya.Jangan dikira pria akan selamanya siap untuk diajak berhubungan intim. Ada kalanya juga pasangan Anda menolak untuk bercinta. Berikut ini empat penyebabnya dan solusi mengatasi itu.

Diwarnai hujan gol dan perlawanan sengit Hongaria, Belanda mempertahankan rekor 100 persen penampilan di kualifikasi Euro 2012 Grup E, setelah mengalahkan tim tamu 5-3, Rabu (30/3) dinihari WIB. Juara bertahan Spanyol mampu mempertahankan rekor kemenangan sempurna mereka di kualifikasi Piala Eropa 2012 setelah menghajar Lithuania 3-1 di Zalgiris Stadium, Rabu (30/3) dinihari WIB.

Saat kemenangan sudah ada di depan mata, Inggris harus puas bermain imbang 1-1 dengan Ghana dalam sebuah pertandingan persahabatan di Wembley, Rabu (30/3) dinihari WIB, setelah Asamoah Gyan mampu mencetak gol penyama kedudukan. Italia kembali mencatatkan kemenangan gemilang saat membekap lawannya, Ukraina, 2-0, dalam pertandingan uji coba di Stadio Dynamo Im, Rabu (30/3) dinihari WIB. Dua gol dicetak Giuseppe Rossi dan Alessandro Matri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar