Selasa, 22 Maret 2011

SEHAT DENGAN MINYAK ZAITUN OLIVE OIL

Menurut The Sun, Keinginan Liverpool untuk mendapatkan obat kanker full-back Tayle Taiwo sepertinya harus mengalami lika-liku yang sulit. Pasalnya, baru-baru ini, bek sayap Marseille tersebut menyatakan langsung minatnya untuk melanjutkan kiprahnya di Italia, yakni bersama AC Milan.

Belum menunjukkan kemampuan dan kontribusi terbaiknya herbal autodeck bersama Liverpool, Andy Carroll diyakini menyimpan kapabilitasnya itu untuk laga internasional bersama Inggris pekan ini. Glen Johnson yang meyakini demikian. Menurut bek sayap Liverpool itu, Carroll bisa menjadi andalan karena kemampuan yang dimilikinya.

Wayne Rooney menyatakan bahwa tidak mungkin rekan proherbs detox setimnya di Manchester United, Javi Hernandez, membiarkan kesuksesan yang diraihnya membuat dirinya besar kepala. Rooney mengungkapkan bahwa Chicharito adalah salah satu pemain yang paling rendah hati yang pernah dia temui selama hidupnya.

Pelatih kiper Manchester United, Eric Steele ditugaskan oleh manajer Sir Alex Ferguson untuk memantau langsung penampilan kiper Schalke 04, Manuel Neuer, dalam laga Bundesliga kontra Bayer Leverkusen. Neuer adalah salah satu incaran utama Setan Merah sebagai suksesor Edwin van der Sar yang akan gantung sarung tangan akhir musim ini.

Jack Wilshere turut dalam skuad timnas Inggris yang disiapkan berlaga menghadapi Wales pada lanjutan kualifikasi Euro 2012 akhir pekan ini. Fabio Capello memuji kemampuan yang dimiliki gelandang Arsenal itu. "Ya, [Wilshere mungkin masuk tim inti] karena dia bagus, karena dia bermain tanpa gentar dan penuh percaya diri," tukas Capello.

John Terry rupanya tak pernah putus harapan untuk bisa kembali mengkapteni Inggris. Ia selalu optimis bahwa kesempatan itu akan kembali. Ditambahkan Terry, keputusan Capello untuk mencopotnya dari jabatan kapten Inggris tidak disetujuinya, tapi bukan berarti tidak diterimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar