Kamis, 10 Maret 2011

MINYAK ZAITUN MEDINA, PRODUK BAGUS DARI AUTODECK MALANG

Pemberitaan surat kabar di Australia, The Age kejang jantung mengenai penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden SBY menghebohkan publik. Meski ada pemberitaan seperti itu, agenda SBY tetap akan berjalan normal. Jika kelak ingin punya anak, perempuan perlu tahu kondisi kesehatan reproduksinya. Jika tanda-tanda ketidaksuburan terdeteksi sejak awal, antisipasi bisa dilakukan dengan lebih baik oleh dokter kandungan.

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadiahkan Pentas obat mahal Seni tak terlupakan bagi siwa-siwi SMK Negeri 1 Turen, Malang. Pentas Seni dengan bintang tamu grup musik terkenal Five Minute ini merupakan hadiah atas kemenangan sekolah kejuruan tersebut sebagai juara umum pada Kompetisi XL Jagoan Muda periode April-Desember 2010

Para petani garam merasa harga garam saat ini sangat garlock rendah. Jika dibandingkan dengan harga tarif parkir harga garam masih jauh lebih murah. Gubernur BI Darmin Nasution menegaskan tak ada praktik kartel penetapan suku bunga kredit yang dilakukan oleh 14 bank besar di Indonesia. Bunga kredit bank besar tak ada yang sama.

Info kawat rahasia dari Kedutaan Besar AS menyebut Presiden SBY meminta Kepala BIN Syamsir Siregar untuk memata-matai Yusril Ihza Mahendra. Jika itu benar, Yusril pun menyesalkan tindakan SBY itu. PT Garam salah satu BUMN yang bergerak dibidang garam berharap bisa menjadi lembaga stabilitator harga garam di Indonesia layaknya Bulog di bidang perberasan.

Rutin dua tahun sekali, band asal Inggris Arctic Monkeys merilis album baru. Pada 6 Juni mendatang rencananya mereka akan merilis album keempat.Ribuan bobotoh bertolak ke Karawang untuk mendukung langsung Persib menghadapi tuan rumah Pelita Jaya. Bobotoh siap membirukan Stadion Singaperbangsa.

Krisis di Libya terus berlanjut. Namun pejabat tinggi intelijen Amerika Serikat mengingatkan bahwa pasukan Muammar Khadafi akan menang.Nama Yusril Ihza Mahendra juga disebut-sebut dalam kawat rahasia yang dikirim Kedutaan Besar Amerika Serikat yang dilansir The Age. Konon, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah meminta agar Yusril dimata-matai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar