Kamis, 24 Maret 2011

JINTEN HITAM PRODUK BERMUTU AUTODECK PUNYA

Jaksa penuntut dan pengacara Arga Tirta Kirana sama-sama supergamat akan mengajukan banding terhadap vonis hukuman tiga tahun penjara. Tapi diingatkan, bisa jadi putusan pengadilan banding justru lebih berat dibanding vonis pengadilan tingkat pertama. Raul Lemos dan Krisdayanti akan menggelar resepsi pernikahan pada 25 Maret 2011. Karena menggunakan jasa wedding organizer, KD pun tinggal tunggu main saja.

PKS dirudung masalah silih berganti. Awal Maret lalu, Sekjen PKS minyak Anis Matta, diserang penyebaran video asusila palsu. Belum genap sebulan, PKS kembali disibukkan berita miring yang dihembuskan Yusuf Supendi.Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) membantah telah merekayasa penangkapan Gayus Tambunan di Singapura. Satgas menegaskan penangkapan Gayus di Singapura murni karena semangat pengungkapan mafia pajak.

Lantaran ruang sidang sempit dan tidak mampu menampung pengunjung, kanker persidangan Komjen Susno Duadji berlangsung gaduh. Para pengunjung sidang meminta ruangan sidang dipindahkan. Urine berbau tidak sedap bisa menjadi indikator kondisi tubuh. Ada beberapa penyebab bau urine yang menyengat dan tak sedap, salah satunya kurang minum dan dehidrasi.

Kasus Gayus Tambunan untuk kasus penyuapan tak kunjung rampung. Hanya Gayus saja yang dibidik atas dugaan gratifikasi. Kasus Gayus diselesaikan dengan damai atau 86? Dukungan agar KPK memiliki penyidik dan penuntut independen disampaikan pengacara senior Adnan Buyung Nasution. Buyung menilai sudah saatnya KPK memiliki penyidik dan penuntut independen. Syaratnya, muda dan idealis.

Mantan cawapres AS, Sarah Palin, mengkritik keputusan Obama menyerang Libya. Menurutnya, Obama harus menjelaskan misinya ke Libya itu lebih jelas. Namun yang lebih keras, dia menyebut nasib Muammar Khadafi akan berakhir dengan kematian. Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro semakin meluas. Data di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Bojonegoro mencatat sudah ada 5 Kecamatan yang terendam air.

Banyak pihak menilai karir platform perkawinan Intel-Nokia yakni MeeGo tak bakal cerah di masa depan. Menanggapi itu Linux Foundation pun memperkenalkan MeeGo Smart TV. Adanya disparitas harga antara premium dan pertamax membuat banyak warga beralih ke premium. Rencana pemerintah untuk program BBM alternatif masih mengalami jalan buntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar