Kamis, 03 Maret 2011

JAHE MERAH L'AGI LAI

Presiden SBY memanggil pimpinan partai politik anggota koalisi. Mereka dipanggil satu persatu dan diterima di Wisma Negara di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta. Mereka ditanya akan tetap bersama atau cerai. Komisaris Indosat, Rahmat Gobel, mengilustrasikan Indosat seperti kura-kura melawan kelinci di tengah persaingan industri telekomunikasi yang kian ketat.

Pantai Kuta menjadi tujuan favorit wisatawan jika berlibur ke Bali. Namun, air pantai ini telah tercemar bakteri yang bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan karena iritasi. Komnas Perempuan menerima banyak laporan soal Perda yang bersifat diksriminatif pada perempuan. Cerita miris pun bermunculan, mulai dari kisah pramusaji yang dituding sebagai PSK hingga tragedi 'salah tangkap' di daerah.
 
Tujuh bandara di Indonesia merugi akibat sepinya jalur lalu lintas penerbangan. Ketujuh bandara ini harus meningkatkan pelayanannya agar kondisinya membaik. Sensor internet saja tidak cukup bagi China untuk memonitor warganya. Negeri yang dijuluki 'Great Firewall' ini memberlakukan aturan baru yang memungkinkan pemerintahnya memantau para pengguna ponsel.

Guna menuntaskan polemik itu banyak yang berharap segera muncul Ketua Umum PSII yang secara manajerial kuat dan tegas tapi ramah. Sejumlah kalangan menilai bahwa figur yang pas untuk adalah Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mereka yang mendorong JK ke kursi ketua umum PSSI itu menggalang dukungan lewat jejaring sosial. Di Facebook ini, muncul kelompok, "JK for Ketua Umum PSS." Apa komentar Jusuf Kalla soal sokongan itu.

Semula Diego dan Ruben, serta satu pemain keturunan lainnya, Joey Suk, diharapkan Badan Tim Nasional (BTN) bisa memainkan ketiganya saat leg kedua pra-kualifikasi Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan. Hingga kini, Tuty menegaskan pihaknya belum menerima surat balasan dari FIFA. Meski begitu, KPPN yang terdiri dari 26 Pengprov PSSI dan 58 Klub yang memiliki hak suara di Kongres, akan tetap menggelar Kongreslub tanpa mendapat surat balasan dari FIFA.

Salah satu hasil rapat tersebut adalah meminta Nurdin tidak mencalonkan diri lagi pada kepengurusan PSSI periode 2011-2015. Selanjutnya PSSI juga diminta segera menggelar Kongres Luar Biasa dengan dua tahap. Rencananya tim besutan Alfred Riedl ini akan berangkat dari Jakarta, Minggu 6 Maret 2011 malam, dan melakukan aklimatisasi terlebih dahulu di Turki sebelum mendarat di Turkmenistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar