Kamis, 31 Maret 2011

SEHAT DENGAN PROHERBS DETOX

"Ayo foto, kapan lagi berfoto ria bareng mobil sebagus ini!" Itulah imoxel salah satu komentar yang dilontarkan pengunjung di Mabes Polri saat melongok koleksi mobil mewah milik tersangka pembobolan Citibank Melinda Dee (MD). Mereka lalu bergaya. Jepreeet! Aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan mendapat bayaran sebesar Rp 4 miliar untuk pemotretan iklan sebuah ponsel. Ia didapuk sebagai model untuk perusahaan ponsel asal Cina.

Rumor mengenai proses pembuatan GTA V makin santer zaitun terdengar. Kini beberapa tokoh dalam game tersebut sudah mulai terkuak, salah satunya mantan narapidana dari Indonesia. Bupati Teluk Wondama, Albert Torey ditangkap di rumahnya. Albert tertangkap basah menggunakan sabu-sabu bersama istrinya, Vivien Andriyani Susilowaty. 

Semangat Dewi Sudarmi (6) membantu orangtuanya detox cukup besar. Dewi yang cacat fisik sejak lahir itu bahkan tak segan memecah batu kali bersama orangtuanya. Jika dilarang, iapun ngambek.Sebuah pernikahan awet bukan karena kemampuan Anda dan si dia tetap romantis dan saling memahami satu sama lain. Ada hal lainnya yang menjadi resep sebuah pernikahan bahagia.

Banyak kasus tidak mengenakkan terkait penagih utang alias debt collector. Polisi mengimbau agar perusahaan jasa penyedia kredit melakukan cara-cara yang lebih sopan dalam penagihan utang. Berbeda dengan Partai Golkar yang telah mendapat kepastian tetap berada di Setgab Koalisi, nasib PKS di koalisi belum jelas. PKS hingga kini belum dipanggil Presiden SBY.

Ada-ada saja ulah pelajar SMP YWKA Manggarai, Jakarta Selatan ini. Pelajar ini membawa celurit dan gir usai tawuran. NA (15) pun akhirnya ditangkap Satpol PP. Para pekerja terus berjuang untuk mencegah terjadinya bencana nuklir di PLTN Fukushima, Jepang. Mereka yang berulang kali terpapar radiasi tingkat tinggi itu pun siap untuk mati.

Orangtua terkadang bingung karena pada usia tertentu anaknya belum bisa berbicara. Hal ini membuat orangtua bertanya apakah kondisi tersebut masih terbilang normal atau justru menandakan adanya gangguan.Selain mendorong adanya calon presiden independen, DPD mengusung sejumlah kepentingan dalam usulan amandemen UUD 1945. DPD meminta kewenangan yang setara dengan DPR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar