Jumat, 18 Maret 2011

PROHERBS DETOX, OBAT KANKER DAN TUMOR

Krisis nuklir di PLTN Fukushima sangat serius toko obat. Bahkan Tepco mengakui, menimbun reaktor dengan beton dan pasir mungkin satu-satunya cara untuk mencegah bencana kebocoran radiasi. Banyak orang yang tidak gemuk tetapi memiliki perut yang buncit, padahal lemak di perut lebih bahaya dibanding dengan lemak tempat lain di tubuh. Ada beberapa hal yang harus dihindari bila perut Anda tak ingin buncit.

Mahkamah Agung (MA) mengakui jika stok hakim zaitun untuk menjadi hakim agung terbatas. Alhasil, calon hakim agung yang gagal pada seleksi sebelumnya, akan diajukan lagi pada seleksi berikutnya.Stamford Bridge, Minggu (20/3/2011) malam WIB akan menghelat laga Chelsea vs Manchester City. Di kandang, perjuangan The Blues tak akan mudah karena The Citizens selalu menang atas mereka dalam dua musim terakhir.

Pemerintah Indonesia tidak mengeluarkan larangan madu oles bepergian bagi warga Indonesia yang akan ke Jepang. Namun diharapkan bagi warga yang akan pergi untuk berkoordinasi dahulu dengan Kementerian Luar Negeri.Gempa yang mengguncang Jepang membangkitkan simpati. Namun penjahat cyber gemar memanfaatkan simpati ini untuk meraup untung. Simak tiga tips menghindari mereka.

Petinggi PKS dilaporkan ke BK DPR karena terkait salah satunya aliran dana dari mantan Wakil Presiden RI, JK dalam Pilpres 2004. JK membantah dirinya mengeluarkan uang Rp 34 miliar untuk PKS.Lapangan gas milik Pertamina Hulu Energi (PHE) di Blok Jambi Merang bersiap mengalirkan produksi gas perdananya. Diharapkan produksi perdana tersebut mencapai 20 MMSCFD.

PLN akan menekan angka pemadaman listrik menjadi 9 kali per tahun, sehingga bisa mengalahkan Malaysia. Untuk mewujudkan ambisinya itu, PLN siap membeli tambahan 15 ribu trafo Rp 150 miliar.Kota yang dulunya merupakan tempat berdirinya Kerajaan Majapahit ini berjarak kurang lebih 50KM dari Kota Surabaya .

Daging ikan swordfishnya empuk gurih dan bertekstur halus lembut. Disanding dengan salsa mangga yang asam manis. Membentuk harmoni rasa yang lezat membelai lidah. Cocok untuk menemani akhir pekan yang baru saja dimulai malam ini.

2 komentar: